...

KPU Kota Bekasi Gambarkan Situasi Pelaksanaan Pencoblosan

KBRN, Kota Bekasi: KPU Kota Bekasi menggelar simulasi pencoblosan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa mengatakan, simulasi dilakukan untuk menggambarkan situasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Kegiatan ini digelar di TPS 154 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ali berharap, dengan simulasi, proses pencoblosan dan perhitungan suara nanti berjalan tanpa hambatan. 

“Pada H-6 pelaksanaan Pemilu kami menggelar simulasi pemungutan dan perhitungan suara. Kegiatan ini dibuat untuk memberikan gambaran pada hari H pemungutan suara,” katanya saat membuka kegiatan simulasi, Kamis (8/2/2024).

Ia berharap, pelaksanaan Pemilu Kota Bekasi menjadi pelaksanaan terbaik, dibandingkan daerah lainnya. “Terbaik tentunya dari sisi pelayanannya,” ujarnya.

Ali menekankan, pelayanan kepada pemilih sangatlah penting. “Kita ingin pemilih dilayani dengan baik dari awal kedatangan sampai meninggalkan TPS,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan RRI di lapangan, simulasi berjalan layaknya Pemilu sesungguhnya. Sebab, ada unsur-unsur seperti petugas hingga pengawas TPS.



Sumber

About Badarcom

Check Also

Kota Bandung Optimistis Raih Predikat Kota Layak Anak

Tim a TP PKK Kota Bandung terus berjuang demi meraih predikat Bandung sebagai Kota Layak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.