Iklan

Halaman

Pencurian Sepeda Motor di Bojonegoro Terekam CCTV

Selasa, 28 Februari 2023, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T16:14:02Z

BOJONEGORO - Aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di sebuah toko material sekaligus bengkel las di Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, pada senin (27/02/2023) dinihari terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang pelaku mengenakan baju putih dan baju hitam bertopi, hilir mudik di sekitar lokasi sebelum melancarkan aksinya. Setelah melihat situasi sekitar aman, 2 orang pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor yang terparkir di dalam toko, dengan cara melompat dari atas pagar dan kemudian merusak kunci gembok pagar.

Imam Wahyudi, pemilik sepeda motor saat ditemui JTV Selasa (28/02/2023) mengaku, baru mengetahui motornya hilang pada jam 6 pagi. Sedangkan aksi pencurian dilakukan pelaku pada jam 2 dinihari.

“Saya tahunya itu pas bangun tidur jam 6 pagi motor sudah tidak ada. Terus saya cek CCTV ternyata dicuri dua orang pada jam 2,” ungkapnya.

Imam menambahkan, saat kejadian, sepeda motornya terparkir di dalam bengkel dan pagar dalam kondisi digembok. Namun, pelaku berhasil menggasak motor korban setelah melompat pagar dan merusak gembok pagar dari dalam.

“Pelaku itu masuknya lompat pagar, kemudian merusak gembok pagar dan bawa kabur motornya,” imbuhnya.

Paska kejadian, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bojonegoro. Namun, hingga kini pelaku belum tertangkap. (edo/rok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+