Iklan

Zulham Zamrun Diragukan Tampil, Persela Krisis Striker


LAMONGAN - Jelang lanjutan laga Liga 2 Indonesia Grup B melawan Gresik United, Persela Lamongan justru mengalami krisis striker. Sang kapten, Zulham Zamrun diragukan tampil akibat cedera lutut yang didapatkan saat tampil melawan Persekat beberapa waktu lalu.

Padahal selama ini, Zulham Zamrun sangat diandalkan Persela Lamongan. Pada tiga laga awal Liga 2, Zulham mencetak tiga dari lima gol yang disarangkan tim Laskar Joko Tingkir ke gawang lawan.

Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini, mengatakan, hingga Rabu sore (14/09/2022) Zulham belum bisa bergabung latihan bersama skuad Persela di Stadion Surajaya Lamongan. Namun, berdasarkan keterangan tim dokter dan fisioterapis, kondisi mantan striker timnas itu sudah mulai membaik.

“Zulham sudah mulai membaik, semoga bisa segera bergabung dengan kita,” jelasnya.

Selain itu, striker lainnya Marinus Maryanto Wanewar kondisinya juga belum fit 100 persen. Tim pelatih tidak ingin berisiko dengan menggunakan jasa pemain yang belum siap.

Terkait krisis striker ini, jajaran pelatih persela telah mempersiapkan alternatif lain bila kondisi Zulham masih cedera. Salah satunya dengan menurunkan Risqky Putro Utomo.

“Kami sudah siapkan alternatif pemain lain, untuk mengisi pos striker,” imbuhnya.

Selain krisis striker, Fakhri juga harus menemukan solusi lemahnya lini pertahanan Persela.

Sekedar diketahui, sesuai jadwal Liga 2 Grup B. Persela Lamongan akan menjamu tim tamu Gresik United pada sabtu 17 september 2022 besok, di Stadion Surajaya Lamongan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini dari JTV Bojonegoro di Google News

Article Top Ads

Central Ads Article 1

Middle Ads Article 2

Article Bottom Ads