Kang Badar

Berita Update Setiap menit

Loading...

Hasil Liga Champions Tadi Malam, Apa Arti Kemenangan Bekas Tim Darwin Nunez dan Imbang Monaco vs PSV

 



kangbadar.com - Hasil Liga Champions tadi malam memberi sedikit gambaran siapa ketemu siapa di babak play-off, satu tahap sebelum penyisihan grup, termasuk bekas tim Darwin Nunez dan pertarungan Monaco vs PSV Eindhoven.

Liga Champions musim baru 2022/23 memasuki putaran kualifikasi ketiga leg pertama yang berlangsung pada Rabu dinihari (3/8) dengan Benfica mengalahkan tim Denmark, Midtjylland, dengan skor 4-1.

Skor besar itu menyebabkan bekas tim Darwin Nunez tersebut, pemain yang kini sudah transfer ke Liverpool, sudah hampir pasti melaju ke babak play-off dan akan menghadapi pemenang dari pertandingan Dynamo Kyiv versus Sturm Graz asal Austria, yang baru akan bertanding pada Kamis dinihari (4/8).

Tiga dari empat gol Benfica datang dari Goncalo Ramos, pemain Portugal yang masih berusia 21 tahun, dan diperkirakan akan menjadi rebutan tim-tim raksasa Eropa lainnya. Satu gol sisa datang dari Enzo Fernandez, pemain Argentina yang juga masih berusia 21 tahun.

Hasil Liga Champions lainnya adalah skor imbang AS Monaco vs PSV Eindhoven 1-1 yang menyebabkan leg kedua selang satu pekan lagi akan berlangsung meriah. Pemenang dua leg dari partai dua raksasa ini akan melaju ke play-off guna menghadapi pemenang dari klub Belgia Union Saint-Gilloise melawan tim Skotlandia, Rangers.

Runner-up Liga Skotlandia itu menderita kekalahan 2-0 dari tim Belgia tersebut tadi malam dan pasukan Giovanni van Bronckhorst akan menghadapi tugas cukup sulit untuk membalikkan skor pada leg kedua pekan depan di kandangnya sendiri di Ibrox Stadium.

Berita untuk hasil Liga Champions lainnya, FC Sheriff Tiraspol yang musim lalu merepotkan Real Madrid tadi malam kalah 1-2 melawan Viktoria Plazen, sebuah tim asal Republik Ceko. Sementara Ludogorets Razgrad kalah pula 1-2 di tangan Dinamo Zagreb.

Leg kedua partai-partai ini akan berlangsung Rabu 10 Agustus 2022 dinihari pada jam yang berbeda-beda.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory ***.

Labels: liga champions, Manchaster united, Sepak bola

Thanks for reading Hasil Liga Champions Tadi Malam, Apa Arti Kemenangan Bekas Tim Darwin Nunez dan Imbang Monaco vs PSV. Please share...!

Back To Top