Iklan

Cerita Keluarga Soal Tukul Arwana Divaksin Nusantara oleh Terawan


Jakarta

Pihak Tukul Arwana membenarkan soal divaksin Nusantara oleh dokter Terawan Agus Putranto. Hal itu disampaikan perwakilan keluarga, Rizki Kimon.

“Terkait vaksin iya betul, saya mewakili keluarga besar ingin membenarkan berita yang beredar bahwa Mas Tukul divaksin Nusantara memang benar,” kata Rizki Kimon di kediaman Tukul Arwana di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Kimon juga menjelaskan Tukul sudah divaksin Nusantara pada Selasa, 17 Mei 2022. Tukul juga sudah diambil darahnya.

“Itu kemarin tanggal 17 kalau nggak salah Selasa, kan sebelumnya juga sempat ada berita Mas tukul diambil darahnya itu memang benar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kimon mengatakan Tukul juga sebelumnya sudah divaksin. Kimon mengatakan vaksin Nusantara langsung dari rekomendasi dokter Terawan.

“Sebelumnya sudah, cuma kebetulan kan Mas Tukul ini dipantau sama dokter Terawan, jadi kemarin dokter Terawan memberi masukan untuk Mas Tukul diberi vaksin Nusantara. Jadi memang betul, Mas Tukul dikasih vaksin Nusantara,” bebernya.

Disinggung apakah ada efek samping usai Tukul diberi vaksin Nusantara, Kimon akui tak ada.

“Sampai saat ini nggak ada ya. Semoga ya nggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini Mas Tukul lebih sehat,” pungkasnya.

(fbr/mau)



Sumber Berita

Article Top Ads

Central Ads Article 1

Middle Ads Article 2

Article Bottom Ads